Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Kawasaki Z250 Padukan Kesan Elegan dan Sporty

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Mei 2014 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Memandang Kawasaki Z250 yang dibalut warna putih, kesan garangnya jadi hilang. Gaya elegan diperlihatkan oleh produk bermesin 250 cc itu

Jakarta - Kesan garang terlihat pada produk Kawasaki Z250 yang berkelir hitam. Itu juga yang mendongkrak percaya diri si empunya motor. Tapi saat memandang Z250 yang dibalut warna putih, kesan garangnya jadi hilang. Gaya elegan diperlihatkan oleh produk bermesin 250cc itu.
No caption
No credit
No caption

Headlamp modifikasi model proyektor

Bagi Achmad Fairus, rasanya kesan elegan saja enggak cukup. Makanya pria yang beralamat di kawasan Kelapa Gading, Jakut, memutuskan untuk memberikan sentuhan-sentuhan modifikasi pada Z250 miliknya. “Arahnya lebih ke elegan dan sporti,” jelasnya singkat.

Aksen krom di beberapa bagian, jadi andalan modifikasi yang dilakukan oleh gabungan V-Rush dan Junkie Custom. Pelek standar depan dan belakang, yang mengawali proses krom.

No caption
No credit
No caption

Biar enggak membosankan, ada bagian yang berkarbon

Selanjutnya baru ke sok depan standar yang dibuat mengilap. Dudukan footstep belakang, enggak ketinggalan untuk diberi aksen krom.

Banyak pilihan warna yang ditawarkan toko aksesori motor, untuk bagian swing arm. Enggak mau modifikasi yang dilakukan kurang terarah, maka swing arm juga dicari yang senada dengan aksen krom yang sudah diberikan.

Kelir putih plus aksen krom, memang sudah membuat aura Z250 lebih keren. Namun kalau dibiarkan semuanya diberi yang senada, sepertinya akan terlihat membosankan.

No caption
No credit
No caption

Knalpot Leo Vince, bikin bagian kanan belakang satu aksen
Di sinilah kejelian modifikator yang jadi taruhannya. Memadukan aksesori yang dipasang, mesti pas dengan dominasi modifikasi yang sudah dilakukan dan tentunya akan jadi pemanis yang bikin enggak bosan untuk dipandang.

Aksesori berlabel Bikers, dipilih untuk menempel pada beberapa bagian di Z250. Seperti pada pelindung bak mesin kiri juga kanan, cover kaliper dan enggak ketinggalan pada bagian tutup gir depan.


Swing arm mengikuti aksen dominan krom yang sudah dibuat
Beberapa bagian bodi, juga dapat sentuhan modifikasi. Standarnya Z250, pada bagian bodi depan kelir putihnya enggak sampai cover engine.

Dengan alasan agar senada, maka sampai dengan bagian cover engine dibalut warna putih. Emang terlihat senada, tapi kok jadinya malah biasa saja. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa