Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fino 2012 (Jakarta)­, Efek Carbon Printing

billy - Senin, 4 Februari 2013 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha Fino punya desain yang menawan, skubek retro ini rupanya yang diincar Dolok B.S. Saat dapat tawaran dari orang tuanya untuk pilih motor, doi langsung nunjuk skubek yang diproduksi pabrikan garputala ini.

Benar saja! Begitu Fino tiba di garasi rumah, langsung digelandang ke komunitas Kocar-Kacir Look Style. Bengkel rumahan ini, memang biasa mengerjakan ubahan skubek beraliran fashion.

“Dolok minta seluruh bodinya diairbrush tokoh kartun yang ada di film Toys Story. Sedangkan kaki-kaki diganti dengan pelek ring 17 inci,” kompak Duki dan Aditya yang jadi pentolan Kocar-Kacir Look Style ini.

Biar tampilan bodinya enggak dominan, tema airbrush disiasati dengan memadukan efek carbon. Beberapa bagian bodi  macam cover lampu depan, spidometer dan penutup dek bawah dilapis carbon.

Kalau bodi sudah gaul seperti ini cocoknya bersanding dengan jok model tipis. Untuk itu, Dolok langsung memapas busanya biar lebih slim.

“Enggak sampai habis kok busanya, masih empuk buat dipakai berkendara ,” bilang santri pesantren yang membukus joknya dengan bahan Camaro.

Meskipun bahan jok yang dipilih berkelir hitam, namun modelnya sudah motif dot. Dolok juga memesan embos model bergaris pada bagian alas bokongnya, termasuk dijahitan dengan benang merah.

“Model jok seperti ini jadi terlihat sporty cocok bersanding dengan motif carbon,” tutupnya. (motorplus-online.com)


DATA MODIFIKASI
Sok belakang : Gazi
Sok depan: Seven Speed
Pelek: Akront

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa