Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Spion Pulsar 200NS Di Yamaha NMAX, Lebih Elegan!

Kamis, 30 Juli 2015 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Meski ada di kelas skutik premium, spion yang dimiliki Yamaha NMAX terbilang sama seperti milik skutik yang memiliki kelas di bawahnya. Untuk tampil beda, ada yang menggantinya dengan spion milik Kawasaki Pulsar 200NS.

Seperti yang sedang ramai dilakukan oleh para anggota Jakarta Max Owner (JMO), banyak yang mengaplikasi spion ini. “Desainnya lebih elegan dan pemasangannya PnP alias langsung pasang tanpa ubahan, tampilan langsung terlihat beda dan tidak pasaran,” jelas Achobule, dari JMO.

No caption
No credit
No caption

Harganya juga terbilang murah, hanya sekitar Rp 90-100 ribuan saja satu set. Salah satu kelebihannya yaitu batang spion terdapat karet penutup, jadi terlihat lebih rapi.

Untuk ulir drat spionnya juga sama dengan motor Yamaha, jadi langsung pasang saja dengan modal kunci pas ukuran 14. Dijamin langsung tampil beda dan lebih elegan. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa