Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Pelek Honda All New CBR150R, Lebih Lebar Pakai Punya Ninja

Otomotifnet - Jumat, 3 April 2015 | 15:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ukuran lebar pelek belakang standar Honda All New CBR150R sudah 3,5 inci, dengan pemakaian ban standar yang ukurannya 130/70-17. Kalau mau pakai pelek lebih lebar lagi dengan tetap menggunakan swing arm standar, bisa enggak ya?.

“Tentu saja bisa dan ukuran maksimalnya sampai 4,5 inci. Tapi dengan ukuran lebar seperti itu enggak ada yang khusus buat All New CBR150R,” tutur Ariawan Wijaya, owner rumah modifikasi BMS (Baru Motor Sports), Jl Palmerah Barat, Jakbar.

Sedangkan untuk ukuran ban maksimalnya, bisa sampai 160/70. Dengan lebar ban segitu, tampilan All New Honda CBR150 bisa gambot seperti moge. Nah, detailnya kaya gini nih bro! • (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

Pelek standar maupun aftermarket bawaan Kawasaki Ninja 250FI yang berukuran 4 inci bisa jadi solusi buat yang mau upgrade tampilan kaki-kaki jadi gambot.

No caption
No credit
No caption

 Kalau mau yang lebih lebar lagi, bisa pakai pelek aftermarket seperti berlabel Carrozzeria. Ukurannya 4,5 inci dan harganya Rp 3,5 juta.

No caption
No credit
No caption

Oh ya, jangan lupa juga lakukan penggantian dudukan gir belakang yang harganya Rp 700 ribu. Terlalu beresiko kalau yang satu ini harus main modifikasi


Memasang pelek Ninja 250 FI ke All New CBR150, ada yang harus disesuaikan. Seperti bushing arm, braket rem belakang dan lain-lain.

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa