Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Ragam Aksesori Suzuki New Address

Dimas Pradopo - Jumat, 19 Desember 2014 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi yang berencana beli skutik baru Suzuki ini atau mungkin sudah ada di rumah, bisa langsung pasang aksesori nih, aseli dari pabrikan loh! "Kita sudah siapkan beberapa aksesori Suzuki Address kalau ada yang mau tampil beda. Semuanya sistem plug n play dan ada semua di showroom Suzuki," promo Mohammad Eddy Ramadhan, Accessories Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Buat yang ingin menambahkan perangkat pemanis ini bisa langsung pasang di dealer Suzuki. Contoh ada meter visor, standar samping chrome, sidedex garnish, footboard shield guard, rim decal, alarm motor, muffler cover, air cleaner cover dan rear carrier.

Untuk visor yang berada di atas batok lampu ini hanya tersedia warna hitam. Sedangkan alarm motor juga dapat dipesan sebagai pengaman skutik dari incaran maling, jadi aman deh.

Sidedex garnish atau cover samping dek ada dua warna, merah dan putih. Putih untuk warna standarnya, merah buat New Address tipe edisi khusus MotoGP. Cocok jika pilih warna bodi merah.

Ada juga footboard shield guard, tatakan alas kaki di atas dek ini juga menarik kalau dilihat dari corak garisnya dan sesuai dengan bentuk bodi. Selain itu, terdapat muffler cover dan air cleaner cover. Lapisan luar knalpot dan pelindung saringan udara ini juga dapat mendongkrak tampilan Address. Decal atau stiker Suzuki di MotoGP di pelek depan belakang juga disediakan. Rear carrier atau behel belakang cocok seandainya suka bawa barang banyak, ukurannya lebih panjang dan lebar dari standarnya.

Bikin beda Address mu bray! • (otomotifnet.com)

Daftar Aksesori OEM Address

Muffler cover: Rp 54.700
Air cleaner cover: Rp 66.000
Meter visor: Rp 79.500
Rim decal: Rp 94.800
Standar samping chrome: Rp 101.500
Rear carrier: Rp 145.500
Footboard shield guard: Rp 142.000
Sidedex garnish: Rp 303.000
Alarm motor: Rp 398.000

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa