Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Limbah Sok Depan SE Untuk Kawasaki KLX150S

billy - Senin, 30 Desember 2013 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Ganti sok depan, biasanya ditempuh pengguna Kawasaki KLX150S agar tunggangannya lebih mumpuni menggaruk tanah. Bengkel modifikasi seperi Orca Garage di Jl.  Cipedes Raya, Bandung, acap dapat order buat bongkar pasang sok depan KLX150S.

“Kebanyakan KLX150S yang dipakai untuk adventure off-road dan suspensi depan pilihannya yang model upside down,” kata M. Satia, modifikator workshop tersebut.

Selain bisa mendukung saat main adventure off-road, tongkrongan KLX150S juga terlihat lebih keren dengan upside down yang semuanya bawaan motor special engine (SE) untuk motocross. Berdasarkan ratingnya, ini 3 upside down copotan SE yang direkomendasikan Tia.

Honda CR85

Enggak perlu ubahan yang macam-macam untuk mengaplikasikan suspensi SE ini ke KLX 150S. Dengan harga dikisaran Rp 7 sampai 7,5 jutaan, upside down CR85 bisa langsung dipasang.

Suzuki RM85
Lebih murah dari upside down Honda CR85, cukup siapkan dana Rp 6,5 sampai 7,5 jutaa. Urusan pasang menurut Tia, enggak bikin repot modifikator dan pastinya pemilik motor.

Kawasaki KX85
Tersedianya setingan rebound jadi pembeda upside down ini dengan bawaan Honda CR85 dan Suzuki RM85. Tapi kalau Anda tertarik tinggal tebus dengan harga lebih rendah terjangkau. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa