Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Footstep Limbah Moge, Ini Kisaran Harganya

Dimas Pradopo - Senin, 20 Juli 2015 | 19:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Komponen pijakan kaki merupakan salah satu komponen yang sangat penting pada sepeda motor. Dimana segitiga kenyamanan bermotor, yaitu mulai dari posisi setang, posisi duduk dan pundak dipengaruhi oleh posisi kaki. Bila posisi pijakan kaki tidak nyaman, otomatis badan jadi cepat lelah.
   
Datang saja ke Barong Biker Shop, Purwokerto yang menyediakan peranti footstep motor. “Ada dua jenis pilihan, yaitu produk baru atau barang seken limbah moge,” papar Agung Barong pemilik gerai.
   
Ilustrasi harga, footstep baru merek Rochel Racing dibanderol Rp 350 ribu, sedangkan untuk jenis limbah moge harganya variatif. “Dari harga Rp 800 ribu sampai Rp 1,5 juta ada, sebab biasanya lengkap dengan kaliper termasuk selang dan master rem,” paparnya lagi.

Produk tersebut biasanya copotan dari Honda CBR600, Suzuki GSX 750 hingga merek Eropa seperti Cagiva Mito dan Aprilia RS125.
   
Bagi yang hobi modifikasi bisa sambangi toko yang terletak di Jl. Senopati 85B, Arcawinangun, Purwokerto atau telepon dinomor 0857-28477000.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa