Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Gir Belakang Trail Special Engine 250 cc

Dimas Pradopo - Kamis, 16 Juli 2015 | 15:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Buat Anda yang pelihara kendaraan Special Engine (SE) trail 250 cc, ada barang baru untuk komponen maintenance slow moving. Yaitu gir belakang khusus motor trail 250 cc, misalnya KTM EXC 250, Yamaha YZF 250, Honda CRF 250 dan Kawasaki KXF 250.

“Mayoritas gir belakang ini menggunakan bahan dasar aluminium. Selain ringan, tampilannya juga bagus. Terlihat modern, apalagi untuk jenis kebutuhan adventure maupun balap,” jelas Anton, manajer Rossy MX yang beralamat di di Jl. Pol. Sumarto No. 42, Purwokerto, Jawa Tengah.

Gir ini memiliki jumlah mata 48 sampai 50 mata, langsung pas pada dudukan gir belakang. Cocok diaplikasi untuk rantai SE yang rata-rata berukuran 520.

Untuk produk Renthal, disediakan berbagai macam merek motor, misalnya Yamaha YZF 250, KTM EXC 250 dan Honda CRF yang masing-masing memiliki kelir biru dan merah seharga Rp 950 ribu. Sedangkan merek gir KTM diperuntukkan khusus untuk motor merek KTM dengan kombinasi material alumunium dan campuran baja pada bagian mata giginya. Gir seri Superprox ini dihargai Rp 1,450 juta.

Jadi jangan salah pilih, bila ingin berkonsultasi atau sekadar menggali info, tinggal angkat telepon genggam Anda dan pencet di nomor 0813-27191072.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa