Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Limbah Moge di Purwokerto, Sambangi Barong Biker Shop

Dimas Pradopo - Selasa, 14 Juli 2015 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Adalah Barong Biker Shop, Purwokerto yang menyediakan peranti limbah moge segala tipe. “Biasanya orang cari komponen limbah untuk modifikasi gaya Street Fighter. Namun komponen ini juga bisa diaplikasi untuk konsep Cafe Racer, Flat Tracker dan Jap Style,” papar Agung Barong pemilik gerai.
   
Peranti limbah yang banyak dicari seperti sokbreker depan dan swing arm berbagai tipe dari motor 400 cc hingga 1000 cc. Asyiknya komponen yang ditawarkan memiliki varian yang beragam, “Seperti motor buatan Jepang dan Eropa, lengkap,” paparnya lagi.
   
Untuk harga sendiri tergantung tipe produk dan tahun pembuatan. Semakin muda maka harga akan lebih tinggi, sebagai gambaran sokbreker upside down Cagiva Mito tahun 1999 berkisar Rp 5 jutaan. Sedangkan pelek set depan belakang Yamaha YZF 600 kena Rp 2,5 juta.
   
Selanjutnya swing arm Suzuki GSX 600 R tahun 2002 dipatok Rp 3,8 juta. Bagi yang hobi modifikasi bisa sambangi toko di Jl. Senopati 85B, Arcawinangun, Purwokerto atau telepon di nomor 085728477000.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa