Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Max Powersports, Tawarkan Knalpot Impor Trail

Dimas Pradopo - Selasa, 14 Juli 2015 | 10:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Klaten - Saluran gas buang atau knalpot ditengarai merupakan salah satu komponen yang ikut berpengaruh mendongkrak performa mesin motor, termasuk motor trail. Bila membutuhkan knalpot  silahkan mampir ke gerai Max Powersport yang berada di Jl. Pemuda 285, Klaten.

Gerai yang memang spesialis aksesoris trail kategori impor ini menjual berbagai knalpot merek kondang. Diantaranya nih FMF, Pro Circuit, Arrow, Two Brothers, Termignoni, Akrapovic dan lainnya.

“Misalnya buat KTM saya sedia muali dari spek 50cc sampai 500cc. Untuk kawasaki ada yang buat KLX150, KLX250, KXF250. Kalau Yamaha ada nih buat YZF250. Lalu ada buat Husqvarna, BMW GS, Honda CRF dan lainnya. Mampir saja deh, banyak ragamnya,” promo Nunung, owner Max Powersports.

Katanya lagi knalpot tersebut diklaim mendongkrak performa antara 3% sampai 10%. Soal harga, pastinya juga beragam. Ancer-ancernya mulai Rp 3,5 juta. Lebih jelasnya kontak langsung di nomor 081578728800, sapa tahu ada diskon.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa