Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ali Modified, Custom Full Fairing Bisa!

Dimas Pradopo - Senin, 6 Juli 2015 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang - Pemilik Honda Mega Pro yang bosan dengan tampilan standar dan ingin tampil beda layaknya sport bike fairing seperti pembalap MotoGP, silakan ke Ali Modified. Nah, bengkel modifikasi ini bisa menjadi solusi mengubah tampilan motor.

Bengkel yang piawai mengolah bahan fiberglass sebagai bahan utamanya, menawarkan paket penggarapan konsep GP style yang meliputi fairing sampai buritan. Pengerjaan itu juga termasuk setang model jepit, kaki-kaki dengan cakram depan dan belakang, serta pelek merek Rossi, plus swingarm handmade model banana, sampai knalpot merek Nobi.

“Harga paketan tersebut dibanderol sekitar Rp 8,5 juta sudah termasuk biaya pengecatan dan warna sesuai permintaan, bahan cat yang digunakan merek Suzuka dan clearnya menggunakan Autoglow,” tutur Muhammad Ali, sang modifikator. Sementara untuk lama proses pengerjaan menghabiskan waktu satu bulan.

Tertarik? Bisa langsung sambangi bengkel yang buka di Jalan Barito Raya, Bugangan 4 No.30, Semarang, Jawa Tengah. Telepon 085865899009. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa