Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Esa Eso Paint Semarang, Spesialis Modifikasi Street Racing

Dimas Pradopo - Minggu, 21 Juni 2015 | 14:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Bengkel Esa Eso Paint Semarang memiliki spesialisasi dalam mengolah modifikasi dengan basis motor matik. Konsepnya sendiri diambil dari yang sedang ngetren di kalangan anak muda, yakni konsep street racing.

Bermodalkan Yamaha Mio, Yamaha Fino maupun Honda Vario, dengan modifikasi yang sederhana dan biaya murah, gerai ini bisa mendongkrak tampilan motor matik kesayangan menjadi lebih ganteng.

Urusan biaya penggarapan konsep street racing meliputi pengecatan polos dengan warna sesuai keinginan pada seluruh bodi ditambah motif cutting sticker dibanderol Rp 750 ribu. ”Lama pengerjaan sekitar satu bulan, harga bisa bengkak tergantung aksesori penunjang tampilan street racing seperti knalpot dan pernak-pernik lainnya,” tutur Arif Esa, pemilik bengkel.

Nah, untuk lebih jelasnya, datang saja langsung ke Jl. Gedong Songo Raya, Semarang, Jawa Tengah. Telepon 087731744557. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa