Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

UD Gemilang Spesialis Perkakas Bengkel, Buat Yang Suka Ngoprek

Otomotifnet - Jumat, 22 Mei 2015 | 11:47 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Hobi bongkar motor atau sedang mencari perkakas untuk bengkel, bisa mampir ke toko yang satu ini. UD Gemilang menyediakan beraneka ragam kunci-kunci dan special tool untuk bongkar mesin dan bagian kendaraan lainnya. “Barang-barangnya bisa dibeli secara terpisah atau dalam satu paket, tergantung dari kebutuhan saja,” tutur Melan, dari UD Gemilang.

Merek-merek yang tersedia di sini contohnya seperti Orange, Grip-On dan Lippro. Contoh perkakas yang dijual seperti kunci sok set yang dihargai Rp 400 ribuan, lalu kunci T dan obeng harganya mulai Rp 18 ribuan. Lalu ada treker magnet seharga Rp 50 ribu dan treker puli CVT yang dibanderol Rp 132 ribu. Dongkrak buaya juga ada loh, harganya Rp 378 ribu saja.

Biar lebih lengkap, bisa datang ke UD Gemilang di Jl. Hayam Wuruk, Komplek Glodok Jaya No. 37, Jakarta Barat. Kontak yang bisa dihubungi yaitu 021-6255545 / 021-6249526. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa