Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

San Motor, Fokus Jual-Beli Motor Lawas

Dimas Pradopo - Sabtu, 16 Mei 2015 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solo - Gerai jual beli motor bekas, San Motor ini berada di jalan Joko tingkir Pajang, Solo. Namun tak seperti gerai atau showroom motor kebanyakan, jualan motornya berbeda bro.

San Motor  yang baru beroperasi sekitar 1 bulanan tersebut, fokus jualan motor Jepang namun lansiran dibawah 1990-an, dan rata-rata sudah jarang kelihatan mengaspal di jalanan.

Misalnya unit Yamaha Champ terlihat masih orisinal dan utuh. Ada pula beragam Honda 100 lansiran 1980-an yang masih orisinal, Honda CB100, lansiran 1976 atau biasa disebut  CB Glatik, Binter Joy 1984 dan banyak lagi.

Menariknya lagi San Motor juga mengkhususkan jualan motor trail jadul, atau trail jaman Ali Topan.  "Kami juga coba jualan unit trail lawas. Pasarnya menjanjikan," yakin Jawul dari San Motor.



Terlihat unit Suzuki Ts 125 lansiran 2002, yang ditawarkan Rp 22,5 juta. Yamaha DT 125 lansiran 1980 ditawarkan diatas Rp 10 juta.
Yup, soal harga memang lumayan bikin kening berkerut. Coba lihat nih ragam unit Honda GL yang ada, banderalnya diatas Rp 10 juta. Maklum unitnya juga sangat sulit diperoleh.

Soal surat bukti keabsahan motor, usah kahwatir. Semua ada suratnya. Walaupun enggak semua pajaknya on bro. Bila berminat monggo mampir ke San Motor, atau bisa kontak ke hape Jawul, 081329174422. Jangan lupa ditawar ya bro. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa