Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Black Sweet Ipoel Jams, Spesialis Custom Jok Motor

Senin, 11 Mei 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Modifikasi motor kurang afdol rasanya kalau masih membiarkan jok standar. Salah satu yang piawai melakukan modifikasi jok motor yaitu Black Sweet ‘Ipoel Jams’ yang berlokasi di Kampung Makassar, Jakarta Timur.

“Mulai dari ubahan yang simpel hingga rumit pernah kami kerjakan, modelnya juga bisa di-request sesuai keinginan pemilik motor,” jelas Ipoel, juragan Black Sweet Kampung Makassar. Soal harga sih bisa diatur laah.

Kalau Cuma mapas jok saja ongkosnya Rp 15 ribu dan ganti busa sekitar Rp 90-95 ribu. Jika ingin sekalian ganti kulit jadi sekitar Rp 40-120 ribu tergantung jenis kulit yang digunakan. “Kebanyakan sih pakai kulit MBtech karena sudah teruji kualitasnya dan lebih nyaman diduduki,” tambahnya.

Jika ingin custom jok biayanya sekitar Rp 250-800 ribu dengan lama pengerjaan sekitar 2 hari hingga 2 minggu tergantung model dan tingkat kerumitan pekerjaan, bahan yang digunakan MBtech.

Warna benang jahitan yang disediakan cukup beragam, ada warna merah, kuning, orange, biru, putih, abu-abu, coklat, hijau dan ungu, komplit deh!

Biar gak pake lama, bisa langsung datang ke alamat Jl. Depnaker Rt. 09 Rw. 05 No. 2 Kampung Makassar, Jaktim (depan dealer Yamaha). Atau kontak dulu di nomor 0818 06090601. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa