Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BJM Semarang, Kasih Layanan Satu Atap Untuk Modifikasi

Dimas Pradopo - Kamis, 7 Mei 2015 | 14:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang - BJM (Berkat Jaya Motorsport) yang berlokasi di jalan Sudirman 128 Semarang masih eksis menerima order memodifikasi motor.  Bahkan seiring tren yang berkembang saat ini, gerai modif yang digawangi oleh Raynaldo Handoko tersebut ramai oleh konsumen yang inginkan modifikasi motor bergaya cafe racer, japstyle, street cub dan lainnya.

Namun begitu, bagaimanapun order yang mampir ke Handoko, Ia berani kasih info bahwa layanan bengkelnya beda dengan bengkel lainnya.

"Kami terbiasa melayani konsumen dengan harga dan hasil yang pasti. Jadi ketika kelar hasil modif akan sama dengan yang diinginkan. Lantas waktu pengerjaan enggak molor. Oh ya saya berani kasih garansi pekerjaan. Misal terkait pengelasan rangka, ada garansi sampai 3 tahun," yakin pria yang merintis BJM sejak tahun 2004 lalu.


Tak hanya itu, Handoko juga menambahkan bahwa semua order dikerjakan dalam 1 atap. Jadi misal ordernya tangki, dikerjakan di bengkelnya bukan dioper ke bengkel lain. Pun sepatbor, stang dan komponen lainnya. Hal ini, menurutnya memudahkan pengawasan dan kontrol terkait hasil akhirnya.

Lantas berapa biaya jasanya. "Mulai Rp 10 jutaan sampai Rp 25 juta, tergantung ordernya. Soal waktu pengerjaan sekitar sebulan," tutup pria yang siap dikontak di nomor hape 08122888122. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa