Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Side Box Custom Bikinan Ivan Bengkel Custom

Dimas Pradopo - Senin, 4 Mei 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Informasi nih buat rider yang gemar turing dan ingin side box yang bentuknya enggak mainstream. Bisa merujuk ke Ivan Bengkel Custom di dusun Ngawen, Jalan Kabupaten, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Di bengkel yang digawangi oleh Ivan Soelarso ini sudah biasa terima order olah fiber yang biasa digunakan buat modifikasi motor. Termasuk order pengerjaan side box. Boks bagasi tambahan ini dipasang pada bagian belakang kiri dan kanan berguna membawa perbekalan.

"Biasa saya buat dari bahan fiberglass. Soal ukuran dan bentuknya sesuai selera. Namun biasanya dimensinya lebar antara 30 cm sampai 45 cm. Panjangnya 50 cm sampai 80 cm. Lalu tinggi side box antara 30 cm sampai 45 cm," paparnya.



Jenis finishing atau pewarnaannya sangat bebas. Bisa glossy, bintik-bintik dof dan lainnya. Hem, lantas harganya berapa ya?

"Berkisar Rp 3,5 juta sampai Rp 8 juta. Sangat tergantung ukuran juga model. Harga tersebut sudah termasuk braket. Kalau lama pengerjaan 3 sampai 4 minggu," lanjut Ivan yang siap dikontak di nomor hape 081392392975. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa