Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bayu Mothai Custom (BMC), Spesialis Modifikasi Ala Thailand

Jumat, 1 Mei 2015 | 07:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Salah satu tren modifikasi yang hingga kini masih eksis yaitu bergaya Thailook. Salah satu bengkel yang sering menangani aliran tersebut yaitu Bayu Mothai Custom (BMC).

“Mulai dari modifikasi tampilan, mesin hingga balap bisa dikerjakan di sini,” jelas Bayu, owner sekaligus mekanik BMC. Buat yang sekedar mau servis ringan juga bisa kok, biayanya mulai Rp 35-150 ribu.

Untuk modifikasi mesin, biasanya dalam sistem paketan. Ada paket bore up Mio 58an spek harian, biayanya Rp 1,250 juta. Penggantiannya meliputi piston, kem, pulley dan setting mesin.

Lalu ada paketan untuk balap, buat spek 58 klep standar biayanya Rp 5 jutaan, kalau klep gede Rp 12 jutaan. Lama pengerjaannya kurang lebih selama satu minggu.

Kemudian untuk modifikasi tampilan bergaya street racing total biayanya sekitar Rp 6-12 juta, tergantung kebutuhan dan isi kantong.

Selebihnya ada juga aksesori yang lumayan laris, seperti knalpot Tsukigi untuk skutik Yamaha dan Honda seharga Rp 350 ribu, striping bodi Thailand berbagai jenis motor seharga Rp 70-110 ribu dan masih banyak lainnya.

Buat info lebih lanjut bisa langsung datang ke Bayu Mothai Custom di Jl. Budiwarman 1 No. 7, Kramat Jati, Jakarta Timur. Atau telpon dulu di nomor 0856 92876057, pin bb 53C8CE00. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa