Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Ncum Depok, Spesialis Motor Antik Layani Restorasi

Otomotifnet - Selasa, 28 April 2015 | 18:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Depok
- Bagi penggemar koleksi motor antik yang sudah berusia lawas, seperti Birmingham Small Arm (BSA), Norton, Ariel, Jawa, DKW, AJS, Binter Merzy, dan Honda CB, silakan kunjungi bengkel ini. Apalagi bagi Anda yang ingin merestorasi tampilan motor klasik agar terlihat muda kembali. Nah, bengkel Ncum ini bisa menjadi salah satu rujukan karena dikenal terampil menangani motor antik.

Agar tampilan terlihat lebih fresh, silakan coba racikan pengecatan bengkel ini. Untuk biaya pengecatan seluruh bodi dipatok Rp 1 juta sampai dengan Rp 2 juta untuk motor Honda CB dan Binter Merzy atau sejenisnya. Sedangkan Anda perlu keluar biaya Rp 2 juta sampai Rp 3,5 juta untuk motor yang menggunakan bak tambahan.

“Memang terdengar sedikit mahal untuk cat motor antiknya, namun dimana ada harga, di situ pasti ada kualitas,” ujar Eno, pemilik bengkel. Nah, apabila Anda ingin merestorasi total, ambil contoh motor keluaran Inggris seperti BSA dibanderol Rp 12 juta sampai Rp 15 jutaan tergantung kondisi motor itu sendiri.

Biaya tersebut meliputi pengecatan rangka, body, pengurutan kabel-kabel, turun mesin dengan bergaransi seumur hidup. “Selama kesalahan atau kerusakan yang ada terdapat pada kinerja saya,” jelas Eno lagi. Menarik bukan? Langsung saja sambangi bengkel yang beralamat di Jl Ir.H. Juanda Raya no.63, Depok ini, atau bisa hubungi telepon 085669943117. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa