Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Ban Neobursa, Sedia Tipe Klasik Avon, Shinko, dan Firestone

Otomotifnet - Rabu, 29 April 2015 | 15:57 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Gaya hidup kultur custom Indonesia yang semakin marak di kalangan anak muda membuat bengkel-bengkel modifikasi di berbagai kota enggak ragu untuk menyiapkan stok ban-ban khusus. Tentunya dengan spesifikasi keperluan memodifikasi motor beraliran custom.

Di antara berbagai tawaran ban dengan ukuran tidak lazim yang bisa Anda temui adalah Neobursa. Gerai ini berlokasi di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan. “Ke depannya kita ada rencana buka cabang juga di Bandung.” jelas Indra Syakti, juragan Neobursa saat ditemui di sebuah gelaran motor custom di Balai Kota Bandung.

Produk ban yang ditawarkan Neobursa bisa jadi solusi jitu penggemar custom culture. Sebut saja merek Avon, Shinko, Dunlop, ataupun Firestone. Ukuran ban yang bisa Anda temukan diantaranya 4.50-18, 5.00-16, 3.50-18, dan masih ada lagi yang lainnya.

Anda bisa mendatangi langsung Neobursa di Jl. M. Kahfi I no 18E Jagakarsa Jakarta Selatan. Bagi Anda yang berada di luar kota bisa menghubungi nomor 081310828465. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa