Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

X-Speedshop Bandung, Spesialis Komponen Motor Racing

Otomotifnet - Kamis, 30 April 2015 | 15:48 WIB
No caption
No credit
No caption



Bandung
- Adalah Edward pemilik X-Speedshop di wilayah Kopo Bandung telah dua tahun menekuni peranti motor balap. Kecintaannya dengan dunia balap membuatnya semakin lekat dengan bisnis yang dilakoninya ini. Beberapa peranti dengan spesifikasi balap diklaimnya hanya bisa didapatkan melalui gerainya tersebut.

Produk yang baru saja didatangkannya dari Thailand adalah PDK blok set yang dijualnya seharga Rp 3,5 juta. “Harga segitu sudah termasuk head-nya,” jelas Edward. Selain itu juga ada swing arm Unitrak untuk motor Kawasaki Ninja RR dan karburator Mikuni Racing TM28 yang bisa Anda pinang.

Menariknya lagi, Edward juga menawarkan paket maping ECU. Ia dengan leluasa memainkan setingan derajat pengapian, timing pengapian hingga bukaan throttle di motor injeksi.

Tentunya dengan tujuan meningkatkan performa untuk keperluan drag race ataupun road race. Tarif setting ECU API Tech ini hanya Rp 700 ribu tiap pemapingan. Gerai ini bisa Anda temui di Jl. Kopo no 82 Bandung, Anda juga bisa menghubunginya melalui nomor telepon 022 6036037. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa