Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Doni Tata Sport Plaza, Terima Seting Trail Kompetisi

Otomotifnet - Kamis, 30 April 2015 | 06:46 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Ada yang baru pada menu layanan bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP). Bengkel resmi Yamaha  yang berada di Aparko Kusuma Raffles Regency kav 15-16 di Jl. Magelang km14, Sleman Yogyakarta kini menerima order menyeting sekaligus merawat motor kompetisi motocross.

Bermula dari Doni Tata, pembalap asal Yogyakarta yang pernah mendunia, belakangan kerap gaspol dengan Yamaha  YZF 250 lansiran 2015 di kompetisi motocross. Doni terjun di kelas MX2 Junior Plus, dan tergabung pada Tim Malioboro City Yogyakarta.

Singkatnya, kuda besinya itu dirawat langsung oleh Kiswadi, ayah Doni yang juga mengelola Yamaha DTSP. Akhirnya malah semua motor tim tersebut dirawat atau disetting oleh Kiswadi langsung. “Tujuannya supaya kondisi tetap prima ketika ikut berkompetisi,” bilang Kiswadi singkat.

Menurutnya setingannya itu dengan mengaplikasi kit macam CDI Vortex. Alhasil karena siap menerima seting begitu, otomatis DTSP mempersilakan owner motor trail lain untuk dirawat. Lantas urusan biaya jasa, diklaim bersahabat.

Buat estimasi saja, biaya jasa servis ringan sekitar Rp 100 ribu. Kalau servis besar Rp 250 ribu. Nah, untuk detilnya silakan kontak nomor telepon yamaha DTSP, 0274887123. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa