Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nosel Modified Tebarkan Virus Pasang Spatbor KLX di X-Ride

Otomotifnet - Senin, 27 April 2015 | 22:44 WIB
No caption
No credit
No caption



Yogyakarta
- Modifikasi matik Yamaha X-Ride untuk dipakai blusukan alias off-road belakangan ini semakin ramai. Cara insta dengan modifikasi sokbreker belakang serta depan dan aplikasi ban kembang kasar serta berbagai aksesori pendukung.

Nah salah satu item yang ramai dan bahkan menjadi tren adalah mengaplikasi sepatbor Kawasaki KLX 150 untuk mengusur sepatbor buritan X-Ride.

“Belakangan ramai ordernya. Bisa jadi karena barang copotan langsung dari KLX150. Kebanyakan suka modelnya dan bentuk stoplampnya,” jelas Nur Wahyudi, owner Nosel Modified ketika dijumpai di bengkelnya, Patukan, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Aplikasi juga mudah. Katanya hanya melepas sepatbor asli X-Ride dan menggantinya dengan copotan KLX 150. Namun supaya bisa dipasang, sebelumnya dibautkan dudukan lebih dahulu.

Bahannya dari pelat tebal 2 mm dan sepatbor itu dipotong sedikit bagian bawahnya. Biaya jasa pasangnya hanya Rp 75 ribu dengan lama pengerjaan sekitar 2 hari. Sedangkan harga sepatbor KLX150 komplit sekitar Rp 285 ribu. Berminat? Silakan kontak Nur di nomor hape 08562556667. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa