Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daeng Custom Purwokerto, Rujukan Modifikasi Custom

Otomotifnet - Senin, 27 April 2015 | 09:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Daeng Custom Purwokerto, memiliki spesialiasi dalam olahan modifikasi custom. Konsep olahan modifikasi mendekat ke arah old school. Tak heran jika karakter cafe racer, klasik dan chooper lebih kental. Seperti halnya modifikasi bergaya klasik dengan mesin Honda Tiger atau Honda CB lawas.

Konsep bodi dibuat vintage dengan sentuhan gaya sebelum Kemerdekaan RI. “Layaknya jenis motor Indian atau H-D lawas dengan bentuk roundtank,” ucap Iing pemilik workshop. “Soal biaya tergantung konsep, misalnya cafe racer atau brat style lebih sederhana.

Otomotis biaya yang di tawarkan lebih terjangkau,” ucapnya lagi sambil menyebut biaya modifikasi dari Rp 5 juta hingga Rp 30 juta. Jadi tinggal konsultasikan saja tema yang akan dipakai. Lebih jelas datang saja ke Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0857-27169678. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa