Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Babahe Semarang, Jago Racik Motor Drag Bike

Otomotifnet - Rabu, 22 April 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Maraknya gelaran balap motor drag bike 201 meter semakin memicu para pemula untuk ikutan terjun di ajang bergengsi tersebut. Nah, sebelumnya, para pemula itu perlu membangun motor balap di bengkel yang memang berpengalaman.

Salah satunya adalah bengkel Babahe yang bisa menjadi rujukan guna membangun motor balap dan siap bersaing di arena sirkuit khususnya di kelas standar. Masalah biaya penggarapan bisa menyesuaikan kelas yang diikuti, seperti kelas sport 2 tak 150 cc yang dibanderol Rp 15 juta.

Sementara untuk motor jenis Suzuki Satria FU yang ingin turun di kelas Satria FU standar 150 cc, Anda bisa siapkan dana Rp 9 juta. ”Spare parts yang diganti menyesuaikan kapasitas mesin dan regulasi balap yang berlaku dengan paketan biaya sudah termasuk knalpot,” tutur Wahyudi, sang mekanik yang akrab disapa Babahe ini.

Nah, untuk proses pekerjaan bisa memakan waktu sekitar satu bulan. Silakan ke Jl. Gajah Raya Jolotundo V No.11, Semarang, Jawa Tengah. Atau Anda ingin konsultasi terlebih dahulu bisa hubungi via telepon di nomor 085290704300. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa