Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Versus 1 Modified, Tawarkan Fairing MotoGP Style

Otomotifnet - Jumat, 24 April 2015 | 07:24 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bagi penggemar motor berpenampilan gaya MotoGP style, khususnya pengguna motor Yamaha Vixion bisa dengan cara memasang fairing. Nih, bengkel Versus 1 Modified menawarkan dandanan ala MotoGP style.

Namun, bagi yang takut merusak dan tidak mau mengubah sasis bisa dengan cara pemasangan plug and play yakni bongkar pasang tanpa mengubah sasis maupun dudukan aslinya. Satu set itu meliputi fairing, kondom tangki, bodi belakang sampai setang jepit.

”Harga satu set tersebut dibanderol sekitar Rp 3,5 juta dan itu juga sudah termasuk jasa pemasangan,” kata Ali, sang owner. Proses lama pemasangan satu set bodi cukup menghabiskan waktu satu hari.

Nah, bila ingin mengubah warna satu set sesuai keinginan, dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 750 ribu. Tertarik? Silakan datang sekaligus bawa motor kesayangan ke Jl. Barito Raya Bugangan no.4, Semarang. Sebelum datang bisa kontak di nomor 085865899009. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa