Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Variasi Riders Inc Cirebon, Sedia Komponen Klasik

Otomotifnet - Senin, 20 April 2015 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption



Cirebon
- Tren modifikasi bergaya retro classic dimanfaatkan toko variasi Riders Inc, Cirebon. Gerai ini menyediakan berbagai macam komponen klasik untuk modifikasi. Seperti halnya swing arm custom dan silencer knalpot bergaya vintage.

“Ada lengan ayun dengan bahan pipa besi, bentuknya dibuat konvensional bergaya lawas. Cocok untuk motor modifikasi street cup untuk motor bebek atau brat style,” papar Hendra pemilik toko. Lanjutnya, harganya mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 450 ribu.

Lanjutnya, silencer knalpot bisa diaplikasi untuk beragam motor. Bahannya menggunakan jenis stainless steel. “Jadi awet dan memiliki tampilan resik khas dengan kemilaunya. Untuk harga silencer dari Rp 285 ribu sampai Rp 300 ribu,” jelasnya lagi.

Nah, bagi Anda yang tertarik, bisa datang ke Jl. Ciremai Raya No. 33, Cirebon, Jawa Barat. Telepon 0815-6996934. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa