Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Multi Graha Variasi Semarang, Spesialis Knalpot Racing

Otomotifnet - Kamis, 23 April 2015 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Bagi yang sedang mencari knalpot motor untuk menambah tampilan makin keren sekaligus mendongkrak tenaga mesin, bisa langsung datang ke Multi Graha Variasi di jalan Pringgading N0. 40-42, Semarang. Knalpot racing beragam model dan merek yang tersedia hanya khusus knalpot yang khusus buat motor matik.

“Knalpot yang tersedia khusus motor matik seperti merek R9, Nobi, Kaliber, DMT dengan beragam bentuk dari suara dan besar kecilnya diameter silencer knalpot,” kata Vicky, salah satu karyawan. Harga yang dibanderol pun beragam tergantung merek yang diinginkan, mulai Rp 250 ribu sampai Rp 1,5 juta.

Supaya lebih mantap memilih knalpot yang diincar, langsung saja datang ke alamat di atas yang buka setiap hari Senin sampai Sabtu, atau telepon terlebih dahulu ke nomor 024-3541873.• (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa