Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daeng Custom Purwokerto, Tawarkan Tangki Dengan Nuansa Seni

Otomotifnet - Senin, 13 April 2015 | 08:17 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Daeng Custom Purwokerto terkenal dengan olahan modifikasi yang penuh dengan cita rasa seni. Seperti model grafis tangki yang dirangkai unik dengan material sederhana. Namun, hasil yang dihasilkan sangat personal pada pemiliknya.

Semisal jenis grafis tangki dengan teknik free hand ini, tangki custom painting menggunakan spidol Rotring Rapido. Tema yang diusung kental dengan budaya lokal Banyumasan, seperti motif batik dan wayang.

“Soal harga tergantung tangki yang digunakan,” jelas Iing pemilik workshop. Lanjutnya, sebagai contoh untuk tangki Binter KH 100 dengan model custom painting dijual seharga Rp 1,5 juta. “Sedangkan untuk tangki Honda CB200 Rp 4 juta,” jelasnya lagi.

Uniknya, bukan hanya spidol saja yang bisa digunakan sebagai material kreasi, tapi juga cat dengan alat canting layaknya pembuatan batik. Tema tersebut difinishing dengan clear agar kemilau dan awet. Yuk datang ke Jl. Siliwangi No. 25, Baturaden, Purwokerto, Jawa tengah. Telepon 0857-27169678. • (Otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa