Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bangky Motor Sport, Spesialis Honda CBR Siap Korek Mesin

Otomotifnet - Rabu, 8 April 2015 | 17:23 WIB
No caption
No credit
No caption



Depok
- Kalau Anda pencinta kecepatan, khususnya pemilik Honda CBR, tidak usah bingung, langsung saja ke BMS (Bangky Motor Sport) yang merupakan spesialis memodifikasi mesin Honda CBR 250 cc. Di kalangan penggemar gelaran balap , BMS cukup terkenal lantaran kerap meraih penghargaan dari IRS, Fun Race, Asia Racing Prix, Indo Prix, dan lainnya.

Selain itu juga, Bangky selaku pemilik bengkel ini adalah seorang penasehat klub Honda CBR Riders untuk wilayah Jakarta dan Depok. Dirinya juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) wilayah Depok.

“Masalah harga cukup beragam untuk dikorek, tergantung mau untuk harian atau balap,” ujar Fajar selaku karyawan BMS. Untuk biaya korek harian dipatok Rp 2 jutaan, sedangkan untuk korek balap bisa mencapai Rp 10 jutaan. Lanjutnya, hal ini lantaran spare parts yang digunakan lebih banyak dari importir.

Penasaran? Langsung saja sambangi BMS di Jl. Ir. H. Juanda, Depok, tepatnya di samping lampu merah di Jl. Margonda Raya, atau bisa hubungi 0812-8526997, atau 0856-97208555. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa