Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Colorindo Paint Banjarnegara, Repaint Motor Modifikasi

Dimas Pradopo - Kamis, 19 Maret 2015 | 15:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Tampil menarik dengan rona segar jadi acuan modifikasi, terutama untuk Anda yang gemar mendandani kendaraan roda dua. Ada layanan jasa repaint dari bengkel Colorindo Paint , Banjarnegara yang pakai harga pahe (paket hemat) khas pelajar.

Semisal untuk jasa pengecatan bodi motor bebek dan sport seperti Yamaha RX King, Yamaha V-Ixion dan Honda Mega Pro sekitar Rp 900 untuk jenis cat polos. Sedangkan untuk jenis motor skutik dikenakan biaya Rp 1,1 juta dengan lama pengerjaan sekitar satu minggu.

Ongkos jasa tersebut hanya untuk repaint bodi saja, sedangkan bila ingin tampil total dengan jenis detail pengecatan sasis dan kaki-kaki bisa dinegoisasi lagi. Datang saja ke ke Jl. Bambang Sugeng No. 22, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Untuk jenis pengecatan menyeluruh perlu waktu sedikit lama, bisa sekitar 1 sampai 1,5 bulan. Tergantung bagian mana saja yang digarap, misalnya komponen mesin maupun roda yang digarap total. Biar lebih jelas bisa telepon di nomor 0813-28333506. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa