Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iwan Chrome, Terima Poles Pelek Sampai Kinclong

Dimas Pradopo - Rabu, 4 Maret 2015 | 12:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Kendal - Pelek merupakan salah satu pandangan utama pada motor selain bodi. Nah, bila ingin menambah tampilan sepeda motor terlihat bersih dan mewah pada sektor kaki-kaki, tidak perlu modifikasi yang banyak mengeluarkan dana. Bagi pemilik motor yang menggunakan pelek racing, bengkel Iwan Chrome & Poles menawarkan jasa pengerjaan poles pelek motor.

“Pelek racing segala jenis motor bisa dikerjakan dengan kualitas mengilap seperti dicelup cairan krom,” kata Iwan, sang pemilik bengkel.

Bagi yang ingin pelek motor dipoles, cukup sediakan biaya untuk pelek motor matik dengan banderol Rp 200 ribu untuk satu set pelek. Sementara untuk pelek motor bebek atau pelek ring 17 dikenai biaya Rp 240 ribu untuk satu set pelek.

Urusan lama pengerjaan satu set pelek diselesaikan cukup satu hari. Catat alamatnya Gang. Melon no. 30, Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah. Belum sempat datang bisa telepon terlebih dahulu di 085225275333. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa