Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Knalpot Trail dan Special Engine Copotan, Harga Bersahabat

Otomotifnet - Selasa, 17 Februari 2015 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Kendal
- Penyuka balap motor garuk tanah atau grasstrack maupun penikmat adventure yang demam memodifikasi motor trail dan ingin mengadopsi barang limbahan knalpot Spesial Engine (SE) bisa simak artikel ini. Kelebihannya tentu saja untuk mendongkrak tenaga.

Adalah Berang-Berang Frame GTX yang menyediakan beragam knalpot SE, mulai motor 2-tak sampai 4-tak. ”Kalau memakai knalpot SE pada motor berbasis bukan SE harus mengubah bagian leher knalpot guna menyesuaikan dudukan baru.

Nah, knalpot ini sendiri kondisinya masih 80 persen dan copotan motor mulai tahun 2005 sampai tahun 2008,” kata Fajar, selaku pemilik bengkel yang buka di Jalan Salam Sari 06 Kec. Boja, Kendal, Jawa Tengah.

Urusan harga untuk knalpot seperti Suzuki RM85, Yamaha YZ85, KTM 85,Kawasaki KX125 model 2 tak dibanderol Rp 1,5 juta. Sementara untuk knalpot 4 tak seperti Suzuki RM Z 250, Honda CRF 150 dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.

Berminat dengan limbahan knalpot SE dan belum sempat datang ke bengkel? Bisa kontak terlebih dahulu di 0813-90906064. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa