Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

60Z Banjarnegara, Spesialis Yamaha RX King Rujukan Anak Klub

Dimas Pradopo - Minggu, 25 Januari 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Banjarnegara - Nasib varian Yamaha RX King yang stop produksi beberapa tahun silam, membuat kendaraan ini mengecil populasinya. Tapi jangan berkecil hati, jika Anda memiliki motor legendaris produk Yamaha ini. Pasalnya, bengkel 60Z dari Kota Banjarnegara melayani jasa servis dan perawatan khusus Yamaha RX King.

“Ongkos jasa yang dipatok murah meriah, seperti servis ringan hanya Rp 30 ribu dengan detail komponen yang dicek meliputi karburator, rantai dan kepala silinder. Sedangkan untuk servis besar atau overhaul, biaya jasanya Rp 125 ribu dengan waktu 3 hari,” jelas Guyit yang bisa ditemui di Jl. Mayjend Sutoyo No. 60, Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Tak heran jika bengkel ini jadi rujukan klub RX King Banjarnegara, misalnya komunitas Mr. Barock yang merupakan klub motor dengan kapasitas mesin 135 cc ini.

Selain untuk layanan jasa servis harian, bengkel ini juga melayani jasa tune up semiracing. Cocok dipakai untuk keperluan turing maupun daily use. Lebih detail bisa datang ke alamat di atas atau telepon di 0812-82211766. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa