Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MX Custom Tawarkan Cat Grafis Murah Meriah

Dimas Pradopo - Kamis, 15 Januari 2015 | 08:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ingin besutan tampil fresh? Ada tawaran menarik dari bengkel spesialis cat MX Custom yang beralamat di Jl. Raya Alianz No. 22, Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah. Yaitu layanan jasa pengecatan bodi motor.

Nah, yang asyik, Anda tidak perlu rogoh kocek dalam-dalam lantaran biaya yang keluarkan cukup realistis. Seperti untuk jasa pengecatan polos ditawarkan hanya Rp 850 ribu untuk motor jenis matik, bebek dan sport kecil.

“Sedangkan motor sport besar seperti Kawasaki Ninja 250 untuk jenis cat polos Rp 1,2 juta. Soal cat tinggal pilih, warna yang disediakan lengkap. Untuk waktunya dari satu minggu hingga dua minggu,” jelas modifikator yang bisa di kontak di nomor 0852-27162167.

Untuk motif grafis, jenis skutik, bebek dan sprot kecil dikenakan biaya dari Rp 1,2 hingga 1,5 juta. Servis yang dilakukan bukan hanya bodi yang dicat ulang, namun blok mesin, sok depan dan swing arm ikut disemprot grafis. Jadi segera meluncur sesuai alamat di atas, atau telepon dulu untuk konsultasi jenis cat yang diinginkan. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa