Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bikin Motor Grasstrack dari Shan Motor Sport, Mulai Rp 45 Jutaan

Dimas Pradopo - Senin, 12 Januari 2015 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Ada tawaran menarik dari Shan Motor Sport (SMS), Banjarnegara. Yaitu, bikin motor grasstrack dengan spesifikasi Bebek Modifikasi 130 cc yang bahan motornya dari merek Yamaha. Paketnya terdiri dari ubahan mesin dan permak rangka. Speknya siap balap, karena bagian yang digarap total menyeluruh.

Untuk ubahan mesin, “Komponen yang dipermak terdiri dari blok mesin dengan spesifikasi boreup yaitu piston lebar, klep besar, rasio gear box, knalpot dan untuk suplai bahan bakar pakai karburator Keihin PWK 28 mm,” jelas Edi pemilik bengkel.

Sedangkan sasis diperkuat dengan besi atau pipa pada bagian rangka tengah. Termasuk untuk sub frame belakang. Diolah lebih kuat dan tinggi agar mudah dijejali sokbreker belakang dengan postur tinggi. Karena dimensi motor grasstrack dibuat tinggi agar mudah melahap handicap.

Untuk modifikasi seperti ini, biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 45 juta. Terdiri dari olahan mesin Rp 15 juta, sokbreker belakang Kayaba Rp 10 juta, sok depan YZ 85 Rp 7,5 juta ditambah bodi dan ubahan sasis masing-masing dikenakan biaya Rp 6 juta dan Rp 4 juta.

Tertarik? Datang saja ke Jl. S. Parman 121, Parakancanggah, Banjarnegara, Jawa Tengah atau bisa telepon Edi di 0853-27266363 untuk bertanya spek lebih lanjut. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa