Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Psycho Engine HQ, Sediakan Part Replika Norton

Dimas Pradopo - Jumat, 9 Januari 2015 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Purbalingga - Pemilik motor klasik khususnya Norton yang sedang restorasi, wajib datang ke Psycho Engine HQ, Purbalingga. Karena gerai variasi unik ini menyediakan komponen replika buat Anda yang sedang mencari komponen Norton lawas.

Walaupun replika, namun bentuk dan material yang digunakan layaknya komponen asli motor asal Inggris ini. Seperti handel rem dan kopling menggunakan bahan kuningan. Selain klasik, material ini juga awet dan kuat.

“Untuk tuas rem dan kopling ditawarkan Rp 250 ribu sepaket kanan kiri. Cocok untuk Norton seri 350 cc dan 500 cc. Termasuk cover lampu belakang seharga Rp 150 ribu. Untuk komponen dengan bahan karet ada karet footstep dan grip gas dengan kombinasi bahan kuningan dan karet,” cuap Yusuf dari Jl. Protokol, No. 11, Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah.

Yang berminat bisa menghubungi Yusuf di alamat yang tertera di atas, atau bisa angkat telepon genggam Anda di nomor 0856-2617617. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa