Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nousuk Service Station, Spesialis Yamaha Nouvo

Dimas Pradopo - Kamis, 8 Januari 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jangan dilihat dari luarnya, tapi datang dan masuk ke dalamnya. Walaupun tampak luar sederhana, tapi mereka siap memperbaiki Yamaha Nouvo bila bermasalah. ‘Nouvo Suka Suka (NOUSUK) Service Station’ nama bengkel yang juga jadi rujukan komunitas Yamaha Nouvo. Lokasinya berada di jalan Palbatu 3 RT 11 RW 11 Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

“Kita buka dari jam 8 pagi hingga selesai dan hari Jumat kita libur, kalau bengkel ini bisa sampai malam,” papar Windi Pramudya sang mekanik. Lanjutnya, bengkel ini bekerja secara profesional dan juga kekeluargaan.

“Makanya, kita pantang menyerah apabila pekerjaan belum selesai dan tersedianya suku cadang. Tapi, kalau harus inden ya berarti harus ditunda hingga esoknya,” jelas Hasan Imran yang juga seorang mekanik.

Sebagai tambahan informasi, bengkel ini mematok biaya yang bisa dibilang sangat ringan. Untuk jasa servis ringan dihargai Rp 30 ribu yang meliputi oprak-oprek karburator, setel klep, ganti oli, dan cek busi. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer telpon yang rela dibagi-bagikan dan siap menerima apabila ada yang ingin distooring, nomernya adalah 081296446934 atau 0812-82798470. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa