Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Chemco Yamaha R25, Lebih Lebar Dilego Rp 3,5 Jutaan

Dimas Pradopo - Selasa, 30 Desember 2014 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pelek Chemco untuk Yamaha YZF-R25 sudah ready stock. Barangnya bisa ditemui di toko-toko aksesoris, salah satunya Inti Jaya Motor yang memasarkan produk ini.

"Desainnya palang 7 dengan dua pilihan warna, ada hitam dan putih. Super ringan, sepasang cuma 12,6 kg saja beratnya," beber Jacob dari Inti Jaya Motor.

Ukurannya, yang depan 3 inci sedang yang belakang 4,5 inci, satu tingkat lebih lebar ketimbang pelek standar bawaan pabrik. Secara kualitas diklaim cukup baik. Jacob mengklaim peleknya ini lolos standarisasi JWL, ISO 9001:2000 dan TUV ISO 14001.

"Yang asli ada emboss Chemco di palangnya, jangan sampai salah pilih ya," beber pria ramah ini sambil membisikan harga jualnya. Rp 3,5 juta sepasang dan bisa ditebus di toko yang terletak di kawasan Jl. Kebon Jeruk 5, Jakarta Barat Kota.

Atau kotak dulu lewat 08129529693. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa