Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissin Luncurkan Samurai Brake, Didesain Untuk Balap dan Harian

Dimas Pradopo - Selasa, 9 Desember 2014 | 18:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Bogor - Disela kemeriahan Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014 yang berlangsung di Sentul International Sircuit (6-7/12), Nissin Kogyo Co.LTD produsen rem asal negeri Sakura merilis produk baru bernama Samurai Brake. Rem ini didesain untuk menjawab animo tinggi konsumen balap Tanah Air.

“Samurai Brake ini kami luncurkan karena melihat begitu tingginya animo masyarakat yang menggandrungi balap.” tukas Yohannes Lawalata, Vice President Director PT. Chemco Harapan Nusantara.

Mengambil filosofi Samurai, Nissin mengembangkan produk yang kuat dengan kemampuan pengereman dan teknologi tinggi sehingga cocok untuk motor balap. Meski begitu, Samurai Brake ini juga dapat diaplikasikan untuk motor-motor harian.

Untuk pembuktian produknya, Nissin langsung melakukan tes dengan menggunakan produk barunya ini di kelas ST 150 YACR 2014.

 “Ini baru pertama kali kami mensupport tim balap lewat ATPM. Dengan perkenalan ini diharapkan kami mampu meningkatkan penjualan dan target kami akan merambah pasar ASEAN,” ungkap Akira Oota, Development Operations Chief Engineernya Nissin Kogyo Co.LTD.


Di booth Nissin,  satu set Samurai Brake dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta. Isinya sudah lengkap, yang depan ada kaliper dan master rem beserta kampas remnya. Sedang untuk yang belakang khusus untuk motor tipe teromol seperti bebek.

“Sedang untuk motor sport hanya jual untuk yang depan saja, tidak berikut yang belakang,” ungkap Tommy Huang dari Bintang Racing Team yang juga ikut memasarkan produk ini.

Semua produk Samurai Brake ini mulai tahun depan akan diproduksi di dalam negeri. Nissin juga akan menggandeng distributor-distributor local untuk pemasarannya. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa