Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hans Motor Purbalingga, Terima Segala Macam Moge

Dimas Pradopo - Selasa, 9 Desember 2014 | 09:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Purbalingga - Klimis dan necis menjadi ciri dalam setiap bongkar motor. Itulah Subehan Kurniawan pemilik Han’s Motor, Purbalingga. Berujar bahwa tampil rapi dalam berpenampilan mencerminkan ketekunan dalam bekerja.

“Apalagi mesin moge sangat rumit. Ini yang membuat saya belajar ulet dan giat dalam bekerja,” buka pria yang beken disapa Hanhan ini.

Belum lama ayah satu putra ini piawai merangkai mesin moge yang acak kadut. Baru sekitar tahun ’99 memulai buka bengkel khusus moge. Namun hasil tangan dinginnya mampu diacungi jempol.

Terbukti, langganan bengkelnya merupakan orang beken dan tersohor dikalangan bikers Banyumas Raya. Contohnya Dr. Iman, pemilik Rumah Sakit Orthopaedi Purwokerto (RSOP), yang selalu mempercayakan mekanik satu ini untuk merawat semua Harley-Davidson-nya. Juga Anto Seto, yang merupakan adik dari komedian legendaris Indonesia, yaitu Indro Warkop.

“Kepercayaan seseorang sulit untuk dibuat, makanya saya belajar untuk selalu menghormati customer dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan orang lain pada kita,” yakin mekanik yang buka gerai di Jl. Komisaris Noto Sumarsono, No. 75, Purbalingga, Jawa Tengah.

Soal biaya servis pun cukup bersahabat untuk kelas moge. Cuma Rp 300 ribu untuk motor Jepang dan Rp 500 ribu untuk H-D. Sekadar tanya atau ingin servis bisa kontak di nomor 0813-2874-6391.• (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa