Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Joe Knalpot Banjarnegara, Sedia Silencer Motor Sport

Dimas Pradopo - Jumat, 5 Desember 2014 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Mendongkrak tampilan kendaraan kesayangan khususnya pacuan bergenre sport cukup melakukan langkah sederhana. Seperti aplikasi silencer knalpot slip on dari workshop Joe Knalpot, Banjarnegara.

Tidak perlu repot, karena workshop ini menyediakan peranti bolt on yang langsung bisa dipakai untuk segala jenis motor jenis sport. Seperti Kawasaki Ninja 250 dobel silinder, Ninja RR Mono, Yamaha YZF-R25 hingga motor dengan kapasitas lebih kecil macam Yamaha R15, Honda CB150R dan CBR 150.

“Bentuk silencer ada bermacam-macam, seperti model Yamaha YZF M1 lama, atau model elegan dengan tampilan kemilau, juga bentuk silencer pelangi. Semua jenis silencer ini menggunakan material stainless, jadi aman dari gangguan karat. Termasuk model tail gun yang bisa memutar bagian belakang silencernya saat mesin dinyalakan,” bilang Juharto pemilik workshop.

Soal harga tak sampai bikin dompet tipis mendadak, karena banderolnya cukup kompetitif. Seperti muffler motif karbon ala YZR M1 dan model stainless polos ditawarkan Rp 450 ribu. Sedangkan knalpot motif pelangi dengan silencer panjang cukup rogoh kocek Rp 500 ribu. Dan untuk model tail gun dibanderol Rp 650 ribu saja.

Jadi tak perlu pikir lama, segera merapat ke Jl. Raya Gumiwang, No. 51, Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah. Tepatnya di sebelah balai Desa Gumiwang. Tapi buat yang takut nyasar bisa telepon dulu di 0813-98723403. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa