Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Restu Motor Banjarnegara, Stok Lengkap Komponen Trail

Dimas Pradopo - Minggu, 30 November 2014 | 07:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Buat Anda yang gemar blusukan menggunakan motor jenis trail, silakan mampir ke Restu Motor Banjarnegara, Jawa Tengah. Karena gerai ini memiliki spesialisasi dalam soal komponen trail. Tersedia perlengkapan bodi hingga komponen pendukung seperti swing arm dan peranti roda agar besutan Anda semakin gagah.

“Untuk komponen bodi ada spatbor depan dan belakang dengan berbagai macam merek serta kualitas, juga batok lampu depan bergaya KTM buatan lokal. Bisa diaplikasi pada motor apa saja. Seperti Honda Mega Pro, Kawasaki KLX 150 atau motor bebek yang dirubah jadi bentuk trail,” jelas Latif juragan toko.

Sebagai gambaran, untuk engine guard Kawasaki KLX 150 dibanderol Rp 140 ribu dengan bahan dasar besi.Sedangkan swing arm dengan material besi khusus KLX dibuka harga Rp 550 ribu. Termasuk spatbor depan gaya Yamaha YZF 250 dan tameng pelat nomor depan yang dikasih harga masing-masing Rp 70 ribu dan Rp 80 ribu.

Jadi jangan lupa catat alamatnya ya, di Jl. Raya Pucang Km. 4, Banjarnegara atau bisa telepon di 0823-22120444. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa