Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Yogyakarta, Siap Rombak Ala Tampilan Amrik

Dimas Pradopo - Kamis, 20 November 2014 | 16:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Ordernya mengubah motor biasa menjadi kuda besi Amrik. Penasaran? Silakan berkenalan dengan Oscar Permadi, juragan diler Kaisar Ruby di Yogyakarta sekaligus bengkel modifikasi Putra Nugraha Motor.

“Itu order dari konsumen sendiri. Inginnya tampil ala kuda besi Amerika, biar sangar,” ujarnya singkat. Tahu motor yang dimaksud kan bro? Yup betul, ala H-D. Ini karena Kaisar Ruby V250 mendukung bila dimodifikasi begitu.

Intip saja mesinnya, walau kapasitas mesin aslinya hanya 250 cc, bentuk mesinnya sudah model V. Nah permintaan mengubah Ruby jadi lebih keren, ramai di bengkelnya. Makanya diterima.

Lantas bila mau dimodifikasi, ubahannya menyasar aksesori. Misalnya mau tampil ala Electra Glide. Semua aksesorinya diusahakan lengkap.

Di antaranya boks buritan kiri kanan dan winshield lengkap dengan audio. “Juga cover mesin kiri kanan. Jadi mesin terlihat lebih besar, ala big twin,” lanjut Oscar. Biayanya berkisar Rp 19 jutaan.

Silakan kontak PNM langsung di nomor telepon 0274-4438599, atau mampir saja ke bengkel PNM di Gedongkuning Selatan 112, Yogyakarta.(motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa