Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deny Jaya Motor Solo, Produksi Tangki Honda CB

Dimas Pradopo - Senin, 6 Oktober 2014 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption



Solo - Industri kecil asal Solo, Jawa Tengah, ini merupakan salah satu peserta IIMS 2014. Mereka memamerkan karya buatan sendiri berupa tangki motor. Untuk saat ini pangsa pasar terbesarnya adalah tangki motor Honda CB yang sudah masuk kategori motor antik dimana suku cadangnya sudah sulit didapatkan.

“Hal inilah yang kami jadikan peluang bisnis,” ucap Sutarto. Ia menjelaskan kalau mampu membuat berbagai bentuk tangki CB dengan bahan plat besi ukuran khusus.

Menurutnya harganya terjangkau. Seperti tangki Honda Twin 125 ditawarkan seharga Rp 400 ribu, Honda CB 200 Rp 450 ribu, CB Gelatik Rp 400 ribu sedangkan Zundapp Rp 750 ribuan.

“Kami juga terima pesanan tangki motor-motor Eropa,” lanjut Sutarto yang bisa diinterogasi di nomor 0816-4232290. Coba lihat karyanya di foto ini. Bagus tidak? Sutarto dan kawan-kawan berkreasi di daerah Semanggi RT 02/01 Losari Pasar Kliwon, Solo. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa