Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dids Motor, Alternatif Airbrush Motor Area Jakarta Utara

Dimas Pradopo - Sabtu, 27 September 2014 | 07:18 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Dody Irawan, pemilik bengkel ini, sudah biasa menangani para konsumen atau teman-temannya yang ingin mempercantik kuda besinya. Teknik pengecatannya ada yang memakai sistem airbrush dan biasa.

Kalau untuk sistem biasa, dikenakan biaya dari Rp 700 ribu hingga Rp 1 juta dan pengerjaannya bisa mencapai 10 hari. Sedangkan sistem airbrush, dikenakan biaya Rp 1 juta hingga Rp 2 juta, tergantung dari motif yang diinginkan. Pengerjaan airbrush bisa makan waktu dua minggu hingga satu bulan. Bahan yang digunakan merek Dupont.

“Pengerjaan airbrush dengan banyak corak paling lama pengerjaannya karena harus teliti di tiap sambungannya. Biasanya sih permintaan dari konsumen yang ingin ikutan kontes,” jelas pria yang telah dikaruniai dua orang anak ini.

Bengkel ini terletak di Jln Warakas 7 Gg 8 nomor 4 Tanjung Priok, Jakarta Utara, buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, tapi bisa juga tutup larut malam jika harus lembur.

“Gue buka dari hari Senin hingga Sabtu, Minggu tutup,” papar pria yang bisa dihubungi di 0857-74517100. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa