Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Murside Motor, Sediakan Limbahan Moge Klasik

Dimas Pradopo - Senin, 22 September 2014 | 09:29 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Sekarang Anda tak perlu lagi hunting ke luar kota untuk mencari barang limbah motor klasik, pasalnya ada bengkel yang saat ini masih menyimpan sparepart asli bawaan motor-motor itu. Bengkel ini terletak di Jl. Srengseng Sawah, Gang R, Jakarta Selatan.

“Saya masih punya mesin BMW dan Harley-Davidson WL tahun 1952 dari harga Rp 1 juta sampai Rp 40 juta, keadaan mesin 100% hidup dan siap pasang,” jelas Jambul, pemilik bengkel.

Selain itu ia masih juga mempunyai koleksi tangki milik BMW R26, BSA tahun 1948, Harley-Davidson tahun 1993 serta Zundapp tahun 1961. Barang-barang langka ini siap dilepas mulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Masih ada lagi nih, setumpuk karburator asli copotan motor-motor Eropa dan Amerika yang bisa Anda pinang mulai dari Rp 700 ribu sampai Rp 3 jutaan. Buruan deh kontak Jambul di 0812-19485500 kalau tak mau menyesal. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa