Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

4 Bengkel Rujukan Modifikasi Plug n Play Honda CB150R Street Fire

Dimas Pradopo - Sabtu, 20 September 2014 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Masih bingung mau didandani seperti apa Honda CB150R Street Fire kesayangan Anda biar tampil lebih menawan? Tak usah bingung lagi mas bro, pasalnya sudah mulai banyak toko aksesori yang menawarkan berbagai part pendongkrak tampilan untuk tunggangan berdapur pacu 150 cc ini.

No caption
No credit
No caption

Setang diganti model baplang perkuat aliran SF

Baik untuk ubah tampilan bodi, kaki-kaki, setang maupun pernak-pernik lainnya untuk mempercantik tampilan, banyak pilihannya. Nah untuk gambaran harga dan dapat peranti apa saja agar tunggangan tampil makin mempesona, berikut hasil penelusuran di beberapa bengkel.


Kaki-kaki makin berotot swing arm dibalut kondom


Sentral Variasi (SV)

Gerai di Jl. Jatiwaringin Raya No.85, Pondok Gede, Bekasi ini kasih gambaran harga sekitar Rp 6,8 jutaan. Peranti yang didapat; bodi custom full set bergaya street fighter (SF) yang sudah dibalut airbrush grafis. Urusan kaki-kaki ganti pelek palang aftermarket beserta kedua bannya, lalu urusan kemudi dapat setang model baplang beserta hand grip dan handel rem. Lama pengerjaan 1 hari.

Race Motor (RM)

Gerai ini juga menawarkan paket full bodi custom beraliran SF dengan kisaran harga Rp 6,5 jutaan. “Urusan pelek, saya tidak menawarkan yang model palang, namun model jari-jari yang tentunya lebih lebar dari pelek standar pabrik. Proses pengerjaanya cukup 1 hari pelanggan terima beres,” tawar Vendi, empunya RM di Jl. Kebon Jeruk III No.35A, Jakbar.

Chips Motor (CM)
Bodi yang ditawarkan CM juga bergaya SF, di antaranya; sepatbor depan, cover headlamp, kondom tangki, cover engine, single seater, undertail dan kondom arm. “Biaya tebus semua bodi ini Rp 2,5 juta. Kalau pengin ganti pelek beserta ban, tambah Rp 4 jutaan. Setang jepit beserta segitiga atasnya Rp 900 ribu. Jadi totalnya sekitar Rp 7,4 juta,” tawar Sumantri, empunya CM di Jl. Pos Pengumben No. 33 C, Jakbar.

ARM Motor

Enggak jauh beda dengan yang ditawarkan gerai di Jl. Rajiman Pengarengan, Pulo Jahe, Cakung, Jaktim ini, yakni paket full bodi custom bergaya SF dengan total biaya sekitar Rp 6,5 juta “Hingga saat ini, belum ada yang bikin bodi custom model full fairing (FF). Aliran SF yang masih banyak peminatnya, tapi misal ada yang mau order model FF, kita juga layani,” promo Tukijan, empunya ARM Motor.(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa