Studio Motor, Lebih Pede Olah Modifikasi Old School

Dimas Pradopo - Rabu, 10 September 2014 | 08:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah beberapa saat berjibaku dengan urusan modifikasi skutik, bengkel di kawasan Bintaro ini akhirnya memutuskan untuk menggarap modifikasi model old school.

Gaya-gaya ubahan yang masih seperti lahirnya, sedikit demi sedikit mulai bergeser. “Mengubah tampilan menjadi seperti motor jadul, saat ini jadi alternatif pilihan bagi konsumen,” papar Bayu Wicaksono dari Studio Motor di Jl. Kesehatan, Bintaro, Jaksel.

Dengan bahan dasar N250R, tentunya bagian sub frame kudu diubah. Pemilihan bagian kaki-kaki, juga wajib disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kita menyarankan penggunaan sok model teleskopik untuk bagian depan. Sedangkan bagian belakang, bisa tergantung dengan keinginan konsumen,” terang Bayu.

Tunggangan wajib rawat inap selama 2 bulan, agar tampilannya yang sport tulen jadi old school. Soal biaya yang harus disiapkan, kisaran terendahnya di angka Rp 35 juta.

Tentu harga tersebut bisa lebih, kalau konsumen ingin menambahkan part yang tidak termasuk dalam rencana biaya tersebut. (motor.otomotifnet.com) 

Studio Motor: 0818-08199489

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa