Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hantu Laut Buka Paket 10 Jutaan Untuk Ubahan Cafe Racer

Dimas Pradopo - Selasa, 9 September 2014 | 14:13 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Pergeseran arah modifikasi pengguna Ninja 250, sudah bisa ditebak Donny dan café racer jadi gaya ubahan yang dituju. Meski memang enggak bisa dipungkiri, bahwa ubahan model seperti ini plus kondisi jalanan di Jakarta akan bikin rider cepat lelah.

Untuk mengubah gaya sport tulen Ninja 250 jadi café racer, Donny menetapkan range harga terendah di kisaran Rp 10-15 juta. “Ubahan di antaranya pada bagian pelek yang menjadi jari-jari, rangka, double sok dan membuat dudukan untuk double sok,” terangnya.

Dengan bantuan kru Hantu Laut, proses menunggu yang harus dijalanani si empunya motor kurang lebih 2 bulan. Waktu penantian dan juga budget yang dipaparkan Donny, juga bisa untuk calon konsumen yang ingin mengubah tampilan motornya jadi gaya scrambler ataupun street tracker.

“Kalau mau street tracker, yang berubah hanya bagian buntut. Selebihnya bisa dibilang sama saja,” kata Donny. (motor.otomotifnet.com) 

Hantu Laut: 0818-181078

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa